Jelang Penilaian Adipura 2019, Kerja Bakti Giat Dilaksanakan

Jelang Penilaian Adipura 2019, Kerja Bakti Giat Dilaksanakan

KUALA KAPUAS – Menjelang penilaian Adipura Tahun 2019, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas menggelar kerja bakti bersama dalam membersihkan lingkungan yang juga diikuti Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Dinas PUPRPKP, Satpol PP, Polres Kapuas, dan Organisasi Pemuda Kabupaten Kapuas, Jumat (02/08/2019) pagi di Bundaran Besar Kuala Kapuas.

Dijelaskan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas Kusmiatie untuk kerja bakti ini akan dilaksanakan pada hari Jumat (02/08/2019) di dua lokasi. Lokasi pertama yaitu sekitaran Bundaran Besar Kuala Kapuas pada pukul 06.30 WIB pagi dan akan dilanjutkan kembali pada lokasi kedua di Pasar Blok R Kuala Kapuas pada 15.00 WIB sore.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan tujuan dari kerja bakti bersama ini selain untuk menjaga dan membersihkan lingkungan, juga sebagai persiapan dalam rangka penilaian Adipura Tahun 2019.

Ditempat yang sama, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Suwarno Muriyat mengharapkan kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kapuas untuk ikut serta berpartisipasi dalam mendukung persiapan Adipura menjelang penilaian yang akan segera  dilakukan Tim Adipura pada Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“Penting bagi kita untuk bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar kita dan yang paling utama adalah bagaimana kita mempunyai kebiasaan untuk selalu berperilaku hidup bersih dan sehat,” tuturnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *